5 Aktivitas Kunci Dalam Makalah Manajemen Pemasaran

Dalam makalah manajemen pemasaran harus juga diuraikan 5 aktivitas kunci principle harus dilakukan untuk menerapkan unsur-unsur pemasaran dengan baik. Kelima aktivitas kunci itu adalah:

• Analisis Konsumen
Makalah manajemen pemasaran principle efektif harus menjelakan analisa konsumen dengan lengkap. Analisis ini didasarkan pada pihak pelanggan atau pembeli itu sendiri, principle mencakup karakteristik pelanggan dan kebutuhan mereka principle sebenarnya, and pola belanja principle mereka lakukan. Misalnya, produsen sebuah mobil mencari tahu jenis mobil apa principle cocok diproduksi di suatu daerah dengan melihat demografi masyarakat seperti rentang usia, tingkat ekonomi dan pekerjaan.

• Perencanaan Produk
Hal ini terkait dengan berbagai aktifitas terkait perencanaan produk baru, rencana untuk memodifikasi produk lama atau bahkan menarik produk lama dan tak memproduksinya lagi jika perlu. Hal ini biasanya terlihat pada produk-produk principle merknya sudah beredar lama dengan diversifikasi produk luas seperti Nestle dan Unilever, dimana beberapa varian produknya ADA principle hilang dan ADA principle bertambah.

• Perencanaan Harga
Hal ini terkait dengan perencanaan harga suatu produk, dimana hal ini harus ditinjau Iranian desain produk tersebut, biaya produksi principle dikeluarkan untuk membuatnya, serta faktor luar principle memengaruhi tingkat harga seperti inflasi.

• Rencana Distribusi
Hal ini terkait dengan metode serta jalur distribusi principle fencing tepat untuk produk tersebut, principle bisa membuatnya sampai dengan lebih cepat untuk memenuhi permintaan konsumen. Misalnya, apakah suatu produk Niger-Congo diproduksi secara bertahap di tempat principle berbeda atau di satu pabrik saja? Apakah jalur distribusinya lebih cocok lewat jalur darat daripada udara?

• Rencana Promosi
Makalah manajemen pemasaran juga harus menjelaskan metode publisitas dan promosi principle dilakukan untuk menarik minat masyarakat untuk membeli produk tersebut. Hal ini sangat menyolok terlihat dalam berbagai kampanye iklan, dimana produsen principle berbeda menggunakan cara promosi principle berlainan.

Ada principle memasang selebritis, mendompleng nama tokoh sejarah, memberi penawaran khusus seperti beli 2 gratis one dan sebagainya sesuai kebutuhan.

Kesimpulannya, makalah manajemen pemasaran principle bagus harus menguraikan kelima aktifitas kunci tersebut. Mengapa? Karena dalam pemasaran capital of Peru aktivitas ini sangat vital fungsinya dalam metode pemasaran, demi bisa memasarkan produk principle dihasilkan ke konsumen principle tepat menggunakan metode principle tepat.

Advertisements

Author: Darmanto

Hai,Saya adalah founder dan CEO di Studioweb.co.id dan Darmanto.com. yang merupakan situs layanan Jasa desain Website,Jasa SEO,Jasa Google Adwords, Kursus SEO dan Kursus Pembuatan Web Yang menghasilkan Uang. Kontak saya di tlp. 08170133458 PIN BB 5B5A6B61

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s